Monday, December 24, 2007

Libur 1 Minggu

Wah kampus kami sekarang sedang libur 1 minggu, bisa dibilang enak dan juga bisa di bilang gak enak, knapa??

-> Enak karena aku bisa 100% ngurusi web dan mencari ilmu Search Engine Analyze

-> Gak enak karena nanti waktu masuk kuliah harus sudah mempunya Judul skripsi...

Hueaaaa.... gak enak.. huuekk...huueekk..

aku ingin segera lulus dan bebas mempelajari ilmu web & Search Engine Analyze, aku ingin bebas... aku mau mendirikan perusahaan Search Engine Analyze

-----

Gimana ya kabarnya si fuad?? orang yang berhati mulia yang memberikan sponsor Hosting Berkualitas padahal dalam 1 bulan ilmuwebsite mampu menghabiskan 30 Giga Bandwidth

aku ucapkan terimakasih.. terimakasih...

-----

Terus kemana ya si Fadli, si jago tutorial flash ilmuwebsite sudah menunggu mu.... kamu tega sekali meninggalkan kami...

-----

Kalau Si Al-k ini lumayan...., di saat Langka nya tutorial coreldraw saat ini, dia mampu memberikan... wah kita harus berterimakasih.....